i think i

Sabtu, 02 Oktober 2010

artikel bisnis

Tips Sukses Menjalani Bisnis Online

Bisnis online atau biasa di sebut bisnis internet adalah bentuk usaha yang medianya mnggunakan akses interneat. Dewasa ini bisnis online mulai banyak di gandrungi oleh banyak pengguna internet. Karena rata-rata pengguna internet akan lebiah enjoy dan bahkan bisa berlama-lama didepan computer ketika mereka sedang akses. Di dalam dunia bisnis ini dikenal istilah work from home atau bekerja di rumah.ini mengasyikan, menurut mereka yang menggunakan bisnis ini. Karena hanya dengan memiliki kursi, sebuah meja, dan dihadapanya ada koputer yang terhubung denga server internet,kita bias mandapatkan uang. Bahkan uang tersebut bias datng tanpa kita duga.

Beda dengan bisnis off line. Dimana kita harus keluar rumah untuk mencari dan mendapatkkannya. Seperti menjadi sales sebuah perusahaan  yang menjual sebuah produk .untuk menyampaikan produk dari perusahaan ke konsumen maka kita sebagai sales wajib keluar rumah.jika tidak menyampaikan barang-barang perusahaan ke konsumen resikonya dipecat oleh pemilik perusahaan. Bisnis oline tidak demikian. Anda bisa menjalankannya hanya dari rumah.tidak perlu keluar rumah dan bahkan tidak perlu modal besar untuk menjalankannya.

Saya akan paparkan Tips Sukses Menjalani Bisnis Online menurut pengalaman dari para webmaster:

Pertama: Belajar, mempelajari apa yang akan anda jalankan adalah hal yang penting. Dari mana anda belajar? Tanyakan pada ahlinya. Di internet banyak sekali bererbaran para web master dan blogger yang telah melintang dalam dunia bisnis online. kunjungi  saja blognya  secara berkala. jadi ada informasi baru setiap saat.

Kedua: Janga mudah putus asah> harapan harus anda kejar. Apapun rintangan dan hambatannya. Perlu kesabaran untuk menjalannya.Walaupun bisnis online mengasyikan dan menyenangkan, tapi tidak ada yang instant. Bisnis online tidak bias kita hadapi dengan putus asa. Harus kita hadapi dengan semangat,tekun dan mau belajar.

Ketiga: jalankan dengan santai. Tidak usah terburu-buru. Jadi ya santai saja. Cari ilmu dan strateginya, terapkan dan jalankan. Tunggu dengan sabar. Jangan lupa harus terus belajar dan mencari informasi terkini dari para pebisnis online yang telah sukses.


http://bisnis-muktiplza.blogspot.com



nama : febriyanti
kelas : 1DA02
npm  : 422 106 99

Tidak ada komentar:

Posting Komentar