i think i

Sabtu, 13 November 2010

intisari novel lewat tengah malam

Intisari novel “ LEWAT TENGAH MALAM”
Bag I . mayat di tempat sampah
          Malam yang terasa begitu berbeda dari malam malam sebelumnya,malam yang begitu dingin dan sepi. Langit gelap yang karena memang hujan belum habis. Namun ,disebuah tempat, disudut yang sunyi masih ada makhluk yang belum tidur. Makhluk it uterus berjalan menuju tumpukan ampah. Makhluk itu pun berhenti, terus mengenalkan kemampuannya mengenali sesuatu dengan penciumannya. Dan betul…. Ditumpukan sampah itu,tampak sebuah kaki perempuan tanpa alas kaki. Tubuh kaku,tetapi matanya yang membalak membuat seolah masih hidup..
Bag II. Di Apartemen Alice
        Keganjalan keganjalan telah mengikuti Alice di apartemen nya. Karena arwah itu menyusup ke sebuah apartemen yang dihuni Alice. Alice yang bisa merasakan kedatangan makhluk halus tetap tidak bisa membuat Tara ( ibu Alice) percaya padanya. Sampai akhirnya Alice kecewa kepada Tara,dan keluar rumah sejenak untuk menenangkan kekesalannya dan pada saat itu juga Alice bertemu dengan Ramon yang teman Alice dari kecil.
Bag III. Rumah Sakit Jiwa
        Alice yang terkejut setelah mendengar kabar dari Tara bahwa Yuga (papa Alice) masuk RSJ. Dan mereka pun bergegas pergi ke RSJ itu, dan sesampai disana mereka bertemu dengan petugas RSJ dan petugas itu membawa mereka ke sebuah ruangan yang berisi seorang laki laki ,tangan dan kaki laki laki itu diikat ke ranjang. Ternyata laki lai itu adalah Yuga ,papa Alice. Tangan dan Kaki Yuga diikat karena Yuga berusaha ingin memontong keduat telinga nya sendiri, alas an ia begitu karena ia tak tahan selalu melihat arwah gentangan yang selalu mengikutunya.
Bag IV. Di dalam gedung
           Tara yang semakin kesal dengan pikiran Alice tentang hantu, Tara menghukum Alice hingga mengurung alice di kamar kosong yang ada di apartemen itu,kamar yang tidak begitu layak,kotor dan sudah tak pernah ditempati.. Hingga akhirnya alice pun semakin kesal juga kepada tara,dan selalu menghampiri ramon. Ramon yang berbeda dengan tara ,ramon yang selalu mendengarkan cerita alice dan percaya pada alice. Beberapa hari ini,alice pun semakin yaki kalau di apartemen nya ada hantu,karena hantu it uterus dan memunculka dirinya pada alice.Sehingga ketika ,tara yang tadinya tidak percaya dengan alice,sekarang percaya pada alice karena tara pun ditemui oleh hantu tersebut.
Bag V. Di Mall
        Beberapa hari ini hubungan alice dan tara begitu akrab dan memmbaik. Tetapi disamping itu Yuga yang sedang berada di RSJ telah melarikan diri dan telah berhasil mencelakai petugas RSJ untuk kedua kalinya.Yuga yang ingi menjelaskan kepada alice dan tara bahwa dirinya telah membunuh seorang wanita dan janin wanita tersebut. Ketika yuga melefon tara dan mencoba menjelaskan semuanya yuga pun tahu kalau alice pun sudah tiada.ternyata selamanya ini alice sudah mati, ,jasad alice yang selalu di beri formalin dan disimpan di lemari es. Suatu ketika tara yang ingin mencoba membuka lemari e situ,dan ia teringat kejadian saat ia membenturkan kepala alice ke tembok hingga tewa.
***tamat***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar